7 Permainan yang Bisa Memanggil Hantu

Bagi pencari sensasi supernatural dan bagi orang-orang yang hanya ingin mendapatkan ketakutan yang baik (sebenarnya, itu selalu bisa menjadi jauh lebih buruk.  Di sini ada beberapa 7 permainan yang bisa memanggil hantu yang menakutkan, Anda harus tidak pernah bermain.

The Closet Game

Jika Anda menyalakan korek dengan baik dan bisikan menghilang, buka pintu lemari dengan korek api di tangan Anda dan melangkah keluar. Sejak saat itu, pastikan selalu menyalakan lampu setiap kali Anda melihat ke dalam lemari karena sekarang secara permanen dihantui oleh setan.

Cat Scratch

Ini adalah permainan yang cukup ringan, muncul hampir tidak berbahaya dan cocok untuk menginap, tetapi masih menyeramkan. Yang Anda butuhkan hanyalah dua orang, dengan berbaring di tanah dengan kepala Anda di pangkuan teman. Mainkan juga  situs judi slot yang pastinya permainan ini membuat Anda ketagihan.

7 Permainan yang Bisa Memanggil Hantu

Teman Anda mulai memijat pelipis Anda, membantu Anda bersantai ketika mereka menceritakan kisah tentang seekor kucing yang dimiliki oleh seorang wanita tua. Kucing yang bagus yang mengeong dan dimurnikan tertabrak mobil dan mati.

The One-Man Hide-and-Seek

Dalam permainan ini Anda pada dasarnya akan bermain petak umpet dengan boneka yang dirasuki oleh roh. Pertama, ganti isian di dalam boneka dengan nasi dan sepotong kuku Anda. Setelah menjahit kembali boneka dengan benang merah, Anda seharusnya dimasukkan ke dalam bak penuh air setelah memberinya nama.

Wajah Iblis

Game ini cukup sederhana. Jika Anda ingin melihat wajah iblis, Anda akan membutuhkan 12 lilin hitam. Yang harus Anda lakukan adalah mengunci diri di kamar mandi dengan cermin tepat sebelum tengah malam. Matikan lampu, berdiri di depan cermin dan nyalakan lilin secara berurutan. Tutup mata Anda dan tutup sampai jam menunjukkan tengah malam. Lalu, buka matamu.

Biru Bayi Biru

Game ini sangat mirip dengan game Bloody Mary, tapi kali ini, kamu akan memanggil bayi yang mati. Kunci diri Anda di kamar mandi dengan cermin, lalu pegang lengan Anda seolah memegang bayi khayalan. Lihatlah ke cermin dan nyanyian, “Baby Blue, Blue Baby,” tiga belas (13) kali tanpa kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *